Obat Ambeien Wasir Pada Anak dan Wanita

Tips pengobatan ambeien wasir pada anak dan wanita yang aman adalah dengan ace maxs obat ambeien dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti mampu mengobati ambeien pada anak mulai dari usia 4 tahun keatas, tanpa adanya efek samping dan ketergantungan, serta tanpa harus melakukan operasi.

Obat Ambeien
Ambeien atau wasir merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, ambeien atau wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu, misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak berdiri atau duduk, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi). Namun pada umumnya, penyebab ambeien atau wasir adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, dan yang paling rawan terjadi adalah pada wanita dibandingkan pria. Hal tersebut terjadi karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Sedangkan tanda dan gejala ambeien atau wasir adalah sebagai berikut :

  • Ambeien atau Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah.
  • Ambeien atau Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Ambeien atau Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan.

Obat Ambeien Wasir


Solusi tepat dan cepat mengatasi serta mengobati ambeien atau wasir pada anak dan wanita yang aman adalah dengan obat ambeien ace maxs dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs adalah obat ambeien yang sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 aman dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 4 tahun keatas.

Obat Ambeien

Alasan mengapa ace maxs dapat dijadikan obat ambeien, karena bahan utama pembuatan ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta bahan alami lainnya mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, dan pengobatan.

Dimana salah satunya adalah kulit manggis yang mempunyai zat xanthone dengan kandungan antioksidan tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis, sangat tepat sekali untuk penderita ambeien atau wasir dan yang lainya, dimana bagus sekali untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu zat xanthone juga sangat bagus sekali untuk memperbaiki sel-sel darah yang sudah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit ambeien atau wasir ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri bahan utama lain pembuatan obat ambeien ace maxs terdapat senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Dimana semua kandungan yang ada dalam daun sirsak tersebut bermanfaat sekali untuk mengatasi masalah ambeien atau wasir karena dapat menciutkan benjolan pada anus dan menghilangkannya. Silahkan baca ► Obat Benjolan di Anus

Obat Ambeien Wasir


Nah itulah informasi tentang obat ambeien wasir pada anak dan wanita alami yang aman tanpa harus operasi, semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita ambeien atau wasir. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat dari obat ambeien wasir ace maxs ini, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
ACE : 3 Botol : Hendi Nuraen : Jl. Tentara Pelajar No.115 Rt.05/02 Makassar : Hp. 085.695.887.***
Ingat pemesanan tanpa format "ACE" tidak akan di PROSES
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim

PESAN 3 BOTOL HARGA LEBIH MURAH

 Daftar Harga Obat Ambeien Wasir Ace Maxs
  • 1 Botol : Rp. 240.000
  • 2 Botol : Rp. 475.000
  • 3 Botol : Rp. 705.000
  • 6 Botol : Rp. 1.325.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN